Total Pageviews

Check Page Rank

Sysmex Berhasil Mengakuisisi Oxford Gene Technology (OGT)

Posted by On 6:18 AM


Oxford Gene Technology (OGT), The Molecular Genetics Company, mengumumkan telah menandatangani kesepakatan untuk diakuisisi oleh Sysmex Corporation (Sysmex), sebuah perusahaan diagnostik in vitro Jepang. 

Sysmex akan memperoleh semua saham OGT, juga akan mendapatkan akses teknologi analisis genetik dan keahlian OGT di domain cytogenetics. OGT akan menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sysmex. Ketentuan lebih lanjut dari perjanjian tersebut tidak diungkapkan.


Sysmex mengembangkan, memproduksi dan menjual instrumen terpadu, pereaksi dan perangkat lunak yang digunakan dalam diagnostik in vitro dan merupakan pemasok global hematologi, haemostasis dan urinanalisis. Akuisisi OGT akan memungkinkan Sysmex memasuki pasar cytogenetics dengan FISH (fluorescence in situ hybridisation / hibridisasi inisensi fluoresensi) dan produk aCGH (array comparative genomic hybridisation). Ini juga akan memperkuat basis teknologinya dalam genetika molekuler melalui kemampuan pengembangan reagen NGS (next generation sequencing). Akuisisi OGT memperluas bisnis sains Sysmex dan memperkuat inisiatifnya terhadap pengobatan pribadi.

Beberapa sinergi pengembangan produk telah diidentifikasi yang menggabungkan inovasi dan keahlian OGT dalam uji genetik untuk hematologi, kanker padat dan penyakit langka dengan keahlian Sysmex dalam pengembangan instrumen dan diagnostik in vitro untuk memperluas penawaran dalam pengobatan genomik. Misalnya, tim Litbang dari OGT dan Sysmex akan berkolaborasi untuk mengembangkan sistem pengujian FISH secara otomatis dengan menggabungkan teknologi otomasi Sysmex dengan keahlian pengembangan pereaksi FISH berkualitas tinggi yang dimiliki OGT.

Selain itu, menambahkan kemampuan array CGG dan NGS OGT akan memperluas peluang lebih jauh dalam pengujian genetika di bidang penyakit langka dan biopsi cair.

Baca juga :
PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »