Free E Book Juni "Demam : Mengetahui Gejala, Penyebab dan Pemeriksaan Laboratorium" Oleh Infolabmed



Bismillahirrahmaanirrahiimi.

Patut kiranya Kami mengucap syukur alhamdulillah kepada Allah sang pemilik alam semesta, karena atas ILMU-Nya lah kita bisa masih saling berbagi nikmat dan kebaikan ilmu melalui siapapun yang Allah kehendaki.

E book ini mimin (Admin Infolabmed.com) hadirkan diakarenakan pada berbagai kesempatan, seperti yang mimin alami yaitu terkadang petugas laboratorium dimintai pendapat kadang penjelasan tentang pemeriksaan yang akan dilakukan kepada pasien.





 Tidak hanya melakukan pemeriksaan saja. Pada kondisi ini petugas laboratorium harus menguasai jenis pemeriskaan yang akan dilakukan tentunya. Terkadang kita mengabaikan hal demikian karena sudah dimanjakan dengan alat yang serba otomatis. Perlu sekali kita sebagai petugas laboratirum terus menigkatkan kemampuan kita.

Pada e book kali ini, mimin mau mengangkat tema yang sering terjadi di sekitar kita. Demam, merupakan jenis penyakit yang sering kita temukan. Pemeriksaan yang sering kita lakukan seperti Widal yang akan mimin soroti kali ini semoga dapat memberikan ilmu baru kepada kita semua. 

Mimin selalu berharap medapatkan masukan untuk terus meningkatkan kualitas e book yang mimin buat. Mimin dengan kerendahan hati mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maf lahir dan bathin.

Indonesia, 30 Juni 2017
Infolabmed.com

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments