Total Pageviews

Check Page Rank

COLA Membahas Pentingnya Kebersihan Tangan Yang Tepat

Posted by On 4:42 AM



 The Centers for Disease Control and Prevention (CDC) memperkirakan bahwa petugas layanan kesehatan dalam menjaga kebersihan tangannya  kurang benar dari sepanjang waktu kerja. Untuk mengingatkan para pekerja laboratorium dalam menjaga kesadaran bagaimana teknik mencuci tangan yang dianjurkan,  COLA meluncurkan sebuah video tentang praktik terbaik dalam menjaga kebersihan tangan, yang diselenggarakan oleh Dr. John Daly, Kepala Staf Medis organisasi tersebut.



Dalam video tersebut, Dr. Daly mengutip sebuah artikel dari Henry Ford Health System, yang berjudul Yuck Factor May Boost Hand Hygiene Compliance, yang menjelaskan bagaimana seorang ahli pencegahan infeksi pada sebuah rumah sakit mendapatkan apusan dari berbagai permukaan tempat umum seperti alas mouse, pegangan pintu, dan komputer di beberapa Unit perawatan pasien. Mereka kemudian menunjukkan berbagai macam bakteri yang ditemukan pada permukaan itu, maka dengan begitu dapat memotivasi pekerja untuk melakukan pekerjaan membersihkan tangan dengan lebih baik sehingga tingkat kepatuhan rata-rata meningkat hampir 24 persen. 

 "Sementara ini adalah hasil penelitian pada rumah sakit rawat inap, hal itu juga memiliki relevansi bagi kita dalam praktik rawat jalan di laboratorium dan arena flebotomi," Dr. Daly menyimpulkan. 

Video tersebut merupakan yang keempat dalam serangkaian topik yang menarik  para petugas laboratorium serta para profesional perawatan kesehatan lainnya. Setiap presentasi kurang dari lima menit, dan dipublikasikan pada hari Kamis ketiga setiap bulan di LabTestingMatters.org, sebuah situs web yang diluncurkan oleh COLA untuk menumbuhkan kepedualian terhadap kedokteran laboratorium.

Baca juga :


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »