Total Pageviews

Check Page Rank

Bagaimana vaksin HPV mempengaruhi skrining kanker serviks?

Posted by On 6:02 AM

 

Sebuah tinjauan baru untuk melihat skrining kanker serviks di era vaksinasi HPV. Kajian tersebut mencatat bahwa uji coba telah menunjukkan kemanjuran dan keamanan vaksin terhadap infeksi HPV, namun efek vaksinasi HPV yang lengkap sebagai strategi pencegahan kanker mungkin tidak sepenuhnya terbukti selama beberapa dekade, mengingat perkembangan lambat dari infeksi HPV pada pengembangan kanker serviks. .


Selain itu, penelitian telah menemukan korelasi positif antara vaksinasi HPV dan skrining serviks, terlepas dari persepsi bahwa vaksinasi akan mengarah pada kepastian pasien dan penurunan skrining kanker serviks. Penelitian juga menemukan tidak ada perubahan signifikan dalam persentase wanita yang melaporkan aktivitas seksual atau jumlah pasangan seksual antara era sebelum dan sesudah vaksinasi.

Biaya vaksin dan rekomendasi penyedia rendah merupakan hambatan yang signifikan untuk vaksinasi HPV yang meluas di Amerika Serikat.
Baca juga :
PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »