E book TLMPreneur Edisi 1 Oleh Infolabmed


E book ini merupakan edisi Revisi 1, kenapa Revisi 1? Karena mimin akan terus memperbaiki e book ini sampai sesempurna mungkin, ya kemungkinan bisa sampai edisi revisi ke 100  



Sebagai ATLM mimin merasa bahwa dalam 10 tahun setelah menjalani kehidupan ATLM berangkat pagi pulang malam, harus menargetkan berakhir dengan indah, yaitu usaha dan menjadi bos bagi diri sendiri, bukan sebuah cita – cita yang muluk kan 

Di edisi ini, ditambah bagaimana memotivasi diri dalam berwirausaha. Karena, bisnis atau usaha atau jualan memerlukan tekad baja dalam menghadapi pasang surutnya pasar. Itulah tantangan berat bagi pengusaha, tapi kita termasuk pengusaha semacam apa? Semoga E book ini dapat membantu dalam menemukan passion  kita dalam berwirausaha.

Download disini GRATIS : E Book TLMPreneur Edisi 1.

Salam Infolabmed

Baca juga : 
PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments