Total Pageviews

Check Page Rank

Download PDF Index Interferensi (Hemolisis, Ikterik, Lipemik) - Infolabmed

Posted by On 8:00 AM



Infolabmed.com. Berbagai literasi tentang dunia laboratorium medik Kami akui sangat terbatas dalam bahasa Indonesia, seperti halnya materi berikut yang Kami buat bentuk E book, sebetulnya bisa saja Kami membuat artikel dalam satu halaman di web, namun Kami ingin artikel ini sudah dalam bentuk file yang mudah di gunakan oleh rekan - rekan TLM.



Index Interferensi / Pengganggu

Hemolisis, lipemia dan ikterus sampel, dalam beberapa kasus, mengganggu pengukuran yang akurat pada analit patologi klinis melalui berbagai mekanisme.

E book ini berupaya mengulas tentang pedoman saja dan harus digunakan secara bijaksana untuk menilai dampak dari pengganggu (lipemia, hemolisis, ikterus) pada hasil pemeriksaan kimia. Ketika melakukan hal ini, sangat penting untuk menafsirkan nilai-nilai bersama dengan tanda-tanda klinis yang ditunjukkan oleh pasien dan hasil dari laboratorium, yaitu mereka tidak boleh digunakan sendiri - sendiri. Ingat bahwa efek dari pengganggu ini pada hasil kimia juga tergantung pada analisa dan metode yang digunakan.

Berikut ini merupakan pedoman pada setiap gangguan yang terjadi pada darah ;
1.    Indeks Hemolisis
2.    Indeks Ikterik
3.    Indeks Lipemic

Kami membuka saran dan masukan dari rekan - rekan untuk merevisi e book ini agar mudah di pahami dan dibaca. Semoga dengan diluncurkannya berbagai e book dari Infolabmed.com dapat menambah wawasan ke ilmuan dalam dunia laboratorium medik.




PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »