D-IV Analis Kesehatan Poltekes Kemenkes Mataram - Nusa Tenggara Barat


Politeknik Kesehatan Kemenkes Mataram merupakan salah satu dari 38 Politeknik Kesehatan Kemenkes yang berada di seluruh Indonesia yang kelembagaannya berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Republik Indonesia Nomor: 298/MENKES-KESOS/SK/IV/2001 Tanggal 16 April 2001. Politeknik Kesehatan Kemenkes Mataram seperti halnya Politeknik Kesehatan lain di seluruh Indonesia secara operasional dimulai pada tanggal 1 Januari 2002. 


Pada saat ini Politeknik Kesehatan Kemenkes Mataram memiliki 4 Jurusan yaitu: Jurusan Keperawatan Mataram, Jurusan Kebidanan Mataram, Jurusan Gizi Mataram, Jurusan Analis Kesehatan Mataram serta 8 Program Studi. Program Studi dimaksud  yaitu Program Studi D III dan D IV Keperawatan Mataram, Program Studi D III dan D IV Keperawatan Bima, Program D III dan D IV Kebidanan serta Program D III dan D IV Gizi.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Mataram sebagai penyelenggara pendidikan keahlian bertujuan menyiapkan peserta didik menjadi insan yang memiliki keahlian dalam menerapkan, mengembangkan dan menyebarluaskan teknologi serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

Beban Studi :  
Program D IV saat ini hanya menerima pendaftaran mahasiswa baru dari SMA/sederajat melalui Sipenmaru reguler.
Biaya Pendidikan :

Unggulan : 
Fasilitas : 
  • Gedung Dirktorat
  • Laboratorium
  • Laboratorium komputer
  • Lab multimedia
  • Asrama mahasiswa
  • Sarana bus kampus
  • Sarana kesenian
  • Sarana olah raga
  • Gazebo yang nyaman

AKREDITASI : B (LAM PTKes)
ALAMAT DAN KONTAK :
POLTEKKES KEMENKES MATARAM
 Jln. Prabu Rangkasari, Dasan Cermen, Kel. Sandubaya, Mataram 
Telp. 0370 631160 Fax. 0370 621383 
Email: admin@poltekkes-mataram.ac.id


Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D4 Teknologi Laboratorium Medik yang juga diselenggarakan oleh D-IV Analis Kesehatan Poltekes Kemenkes Mataram - Nusa Tenggara Barat  yang telah Mendapat Izin B (LAM PTKes), dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D4 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel  D-IV Analis Kesehatan Poltekes Kemenkes Mataram - Nusa Tenggara Barat  dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya.

NB : Mohon maaf jika ada kesalahan, untuk perbaikan materi silahkan hubungi Kami : laboratorium.medik@gmail.com 
 

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments