Total Pageviews

Check Page Rank

Pedoman Praktik Klinis Untuk Kanker Kolorektal

Posted by On 8:20 AM



American Society for Clinical Pathology (ASCP), College of American Pathologists (CAP), Association for Molecular Pathology (AMP), dan American Society of Clinical Oncology (ASCO) berkolaborasi untuk mengembangkan Biomarker Molekuler untuk Evaluasi Pedoman Kanker Kolorektal

Pentingnya pedoman ini pembahasan pengujian berbagai biomarker molekul pada pasien dengan kanker kolorektal awal dan lanjutan. Ini akan membantu menetapkan standar pemeriksaan biomarker molekuler, membantu keputusan terapi targetm dan memajukan perawatan pribadi untuk pasien dengan kanker kolorektal, yang merupakan penyebab utama kedua kematian terkait kanker di AS untuk kombinasi antara wanita dan laki - laki. 



Sebuah panel multi-disiplin dari para ahli, yang ditunjuk oleh masing-masing organisasi, termasuk ahli patologi, ahli onkologi, methodologists, dan perwakilan pasien, yang bekerja sama untuk mengembangkan pedoman melalui proses berbasis bukti mengikuti standar Institute of Medicine untuk pedoman pengembangan.

Dua puluh satu pernyataan pedoman didirikan (delapan rekomendasi, 10 opini konsensus ahli, dan tiga "tidak ada rekomendasi") berdasarkan bukti dari kajian literatur yang komprehensif, yang mencakup lebih dari 4.000 artikel.

Dukungan pedoman pengujian mutasi gen dalam jalur Epidermal Growth Factor Receptor (EGFR) untuk menginformasikan keputusan terapi yang ditargetkan.  Rekomendasi tambahan dimaksudkan untuk merampingkan proses pengujian molekuler dan berkontribusi untuk meningkatkan hasil pasien.

Komunikasi yang sedang berlangsung dan kampanye penyebaran informasi kepada profesional dan masyarakat akan diluncurkan untuk kesadaran dan untuk membantu dalam integrasi rekomendasi pedoman dalam patologi, laboratorium, dan praktek klinis. Pedoman ini akan ditinjau setiap empat tahun, atau sebelumnya dalam hal publikasi substantif dan berkualitas tinggi bukti yang berpotensi mengubah rekomendasi pedoman yang asli.

PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.
Baca juga :


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »