Universitas Muhammadiyah Sidoarjo - UMSIDA | D4 Analis Kesehatan


Universitas Muhamamdiyah Sidoarjo adalah perguruan tinggi swasta yang ada di jawa timur tepatnya di Sidoarjo. UMSIDA memiliki 11 Fakultas dengan 34 Program Studi (dua prodi S2, dua puluh satu prodi S1, dua prodi D3, satu prodi D4, dua prodi D2, dan enam prodi D1).



Tujuan Pendidikan :
  1. Menyiapkan tenaga kesehatan bidan dan analis yang berkepribadian muslim serta kompeten.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dalam rangka memajukan Islam dan meningkatkan kesejahteraan ummat manusia.
  3. Mengembangkan pendidikan vokasi kesehatan untuk mewujudkan masyarakat utama adil dan makmur yang diridloi Alloh SWT.
Beban Study : 
Unggulan :  
Fasilitas : 
Perpustakaan, Poliklinik, Laboratorium lengkap (Kimia Dasar, Kimia Terapan, Kimia Klinik dan Hematologi, Parasitologi/Mikologi, Serologi, dan Virologi/ Sitohistoteknologi ), Hot Spot Area, Bank Kampus dan Beasiswa.
 
AKREDITASI :
No : 772/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-IV/VII/2015

ALAMAT DAN KONTAK :
Kampus IV Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Fakultas Ilmu Kesehatan
Jl. Raya Rame Pilang No.4 Wonoayu Sidoarjo (61261) Jawa Timur
Telp. 031-8962733,   Fax. 031-8962740
website : d4analiskes.umsida.ac.id
email : d4analiskesehatan@umsida.ac.id

Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D4 Analis Kesehatan yang juga diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Sidoarjo - UMSIDA | D4 Analis Kesehatan yang telah Terakreditasi C, dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D4 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel  Universitas Muhammadiyah Sidoarjo - UMSIDA | D4 Analis Kesehatan   dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya.



DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments