Total Pageviews

Check Page Rank

United Rheumatology Mengeluarkan Pedoman Praktek Klinis RA untuk orang dewasa

Posted by On 1:23 AM



Crescendo Bioscience, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Myriad Genetics, Inc. mengumumkan bahwa United Rheumatology, sebuah organisasi profesional terkemuka untuk rheumatologist di AS dengan lebih dari 300 anggota, telah menambahkan pedoman Vectra DA praktek klinis rheumatoid arthritis (RA ) untuk orang dewasa.
Rhematoid Arthritis - RA - Infolabemd.com
Pedoman ini dirancang untuk membantu para profesional kesehatan United Rheumatology dalam diagnosis, pengobatan, dan pemantauan pasien RA untuk menjaga fungsi, mengoptimalkan pencapaian remisi atau dekat remisi, meningkatkan kualitas hidup, dan memantau hasil yang paling aman dan paling biaya yang se-efektif mungkin.
Vectra DA adalah tes darah multi-biomarker pertama dan hanya ditampilkan untuk memprediksi perkembangan radiografi dalam beberapa studi. Khasiat Vectra DA telah dibuktikan dalam lebih dari 20 studi dengan lebih dari 3.000 pasien. Kekuatan bukti klinis untuk Vectra DA telah diakui secara luas ~ 60 persen rheumatologist telah mempraktekan dan menggunakan Vectra DA kepada sekitar 300.000 pasien di Amerika Serikat. 




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »