STIKES RAJAWALI BANDUNG | D IV TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK


Pendidikan di bidang kesehatan yang menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas merupakan salah satu cara untuk dapat membantu memperbaiki keadaan tersebut di atas, di samping bentuk-bentuk usaha lain seperti: peningkatan prasarana dan sarana pelayanan kesehatan, peningkatan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, dan lain-lain.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali (STIKES Rajawali) didirikan untuk menghasilkan sumber daya manusia kesehatan yang berkualitas dan berkontribusi dalam membantu memperbaiki mutu pelayanan kesehatan dan dalam rangka turut meningkatkan IPM Indonesia.



Beban Study : 150 SKS (reguler), 50 SKS (Alih jenjang)
Unggulan :  Biologi Molekuler
Fasilitas :
Kampus I, Kampus II (Gedung A & B), perpustaan, Laboratorium (Komputer, Bahasa, Kimia, Klinik, Biologi Molekuler, Parasitologi, dan Mikrobiologi) , Serta terdapat berbagai fasilitas penunjang (Rumah Sakit Rajawali, Klinik Bhakti Insani, Asrama mahasiswa, Aula, Ruang Kegiatan mahasiswa, Mushala, ATM, Kantin)

AKREDITASI :  SK Menristekdikti RI Nomor 330 / KPT / I / 2016

ALAMAT DAN KONTAK :
Kampus I
Jalan Rajawali Barat No. 38 Bandung 40184
Tlp : (022) 6079141
E mail :  humas@stikesrajawali.ac.id
Web : http://stikesrajawali.ac.id


Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D4 Teknologi Laboratorium Medik yang juga diselenggarakan oleh STIKES RAJAWALI BANDUNG | D IV TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK yang telah Terdaftar SK Menristekdikti RI Nomor 330 / KPT / I / 2016, dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D4 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel  STIKES RAJAWALI BANDUNG | D IV TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK  dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya.

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments