Prodi D4 Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta


Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta atau Poltekkes Jogja adalah perguruan tinggi yang berada di Sleman, Yogyakarta dengan penyelenggaraan pendidikan tenaga kesehatan berstrata Diploma III dan Diploma IV, dibawah naungan Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan, Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Politeknik Kesehatan (POLTEKKES) Kemenkes Yogyakarta berdiri sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Republik Indonesia No.: 298/Menkes-Kessos/SK/IV/2001. POLTEKKES merupakan fusi dari 6 Akademi Kesehatan Depkes RI yang ada di Yogyakarta.


Beban Studi : 
Biaya Pendidikan : Download Disini.
Unggulan : 

Fasilitas : 
1. Tanah 127.054. m2
2. Tanah Bangunan Kantor Pemerintah 70.035 m2
3. Lab. Bahasa beserta kelengkapannya 40 unit
4. Lab. Komputer beserta kelengkapanya 40 unit
5. Perpustakaan beserta kelengkapannya 7 unit
6. Asrama: 3 unit, (kapasitas= 925 orang)
7. Lab. Kesehatan Gigi dan Klinik Gigi
8. Lab. Anatomi Fisiologi
9. Lab. Klinik Keperawatan
10. Lab. Teknik Radiologi
11. Lab. Kimia
12. Lab. Kuliner beserta kelengkapanya
13. Bank Sampah
14. Auditorium Graha Bina Husada
15. Klinik Kesehatan

AKREDITASI : Berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 836/SK/BAN-PT/Ak-SURV/Dpl-IV/VIII/2015, menyatakan bahwa Program Diploma Empat Analis Kesehatan, Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta, Yogyakarta treakreditasi dengan peringkat AKREDITASI B

ALAMAT DAN KONTAK :
Kementrtian Kesehatan Republik Indonesia
Politeknik Kesehatan Yogyakarta

Jl. Tatabumi No. 3, Banyuraden, Gamping, Sleman
Yogyakarta
Tlp/Fax : (0234) 617601
E mail : admin@poltekkesjogja.ac.id

Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D4 Teknologi Laboratorium Medik yang juga diselenggarakan oleh POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA | D4 Analis Kesehatan yang telah Terakreditasi B (BAN-PT), dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D4 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel  POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA | D4 Analis Kesehatan dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya.

NB : Mohon maaf jika ada kesalahan, untuk perbaikan materi silahkan hubungi Kami : laboratorium.medik@gmail.com 

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments