RAPAT KERJA WILAYAH X DAN WORKSHOP PATELKI JABAR 2016





PENDAHULUAN

PATELKI (Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia)
sebagai organisasi profesi ATLM senantiasa berupaya untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan para anggotanya, sehingga terwujud anggota PATELKI yang profesional, mandiri dan sejahtera. Berdasarkan hal tersebut diatas DPW PATELKI Jawa Barat akan menyelenggarakan Workshop dengan materi Validasi dan Verifikasi Hasil Pemeriksaan di Laboratorium Klinis, Quality Control Advance, dan Plebotomi.

Globalisasi dan Era pasar bebas adalah dua hal yang menjadi tantangan bagi PATELKI sebagai organisasi profesi, untuk membuktikan kesiapannya agar PATELKI terus eksis dan berkembang dengan tetap meningkatkan profesionalisme tenaga ATLM, maka materi ini sangat diperlukan oleh para praktisi laboratorium baik di pelayanan laboratorium rumah sakit, puskesma, laboratorium kesehatan daerah, laboratorium klinik mandiri, balai - balai laboratorium serta institusi pendidikan. Bersamaan dengan acara workshop juga akan diselenggarakan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) X DPW PATELKI JABAR tahun 2016 yang akan dihadiri oleh DPC- DPC PATELKI se-Jawa Barat.

Penyelenggaraan RAPAT KERJA WILAYAH X PATELKI, tidak terlepas dari peran dan partisipasi para Mitra Kerja produsen dan distributor alat - alat laboratorium dan Reagensia, serta perusahaan - perusahaan lainnya untuk bersama - sama mewujudkan peningkatan profesionalisme tenaga profesi di bidangnya.

PENDAFTARAN :
Untuk Anggota yang akan mendaftar silahkan cek di www.patelkijabar.blogspot.com.
Cara pendaftaran dan jumlah kuota akan ditampilkan di web.

Waktu dan Tempat :
Tanggal : 07-09 Desember 2016
Tempat : Prime Park Hotel
Alamat : Jl. PHH Mustofa No. 47, Bandung

Persyaratan :
  • Bagi peserta Workshop Advance Quality Control agar membawa laptop
  • Bagi peserta Workhsop phlebotomy agar membawa jas laboratorium

SKP PATELKI
  • Workshop Phlebotomy                                                : 5 SKP
  • Workshop Advance Quality Control                           : 4 SKP
  • Workshop Validasi dan Verifikasi hasil pemeriksaan : 4 SKP

REKENING DPW JAWA BARAT :
BANK MANDIRI     :  132-00-1751761-7 
a/n DPW PATELKI JAWA BARAT

Pendaftaran online akan dilakukan pada tgl 14 November 2016 sampai dengan 05 Desember 2016.
Catatan : Tidak menerima pendaftaran On-site.
CONTACT PERSON :
  • Emma Maryatir, SE : 082262626474
  • Yohana Dewi Ratih : 08562234386
Untuk Informasi Selengkapnya bisa klik website : http://patelkijabar.blogspot.co.id/ 
Baca juga : Seminar Ilmiah dan MUSCAB DPC PATELKI Jakarta TImur : Analisa Cairan TUbuh & MUSCAB DPC PATELKI Jakarta Timur
Baca juga :  PATELKI DPC JAKARTA BARAT | SEMINAR ILMIAH "Teknik Dasar Penggunaan Mikropipet Dan Pembacaan Sertifikat Kalibrasi Mikropipet" 

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments