FDA Menyiapkan Tabung Koleksi Darah Yang Dapat Menghasilkan Hasil Yang Lebih Cepat


BD Barricor™ (Sumber : http://barricor.bd.com)
FDA telah menyiapkan  BD Vacutainer Barricor Lithium Heparin Plasma Blood Collection Tubes (BD Barricor Tubes), perangkat sekali pakai yang digunakan untuk mengumpulkan, memisahkan, proses, transportasi, dan menyimpan sampel darah manusia, untuk digunakan dalam analisis darah dan pemantauan obat terapeutik. Teknologi pemisah Tabung BD Barricor dapat mengurangi jumlah darah yang diambil dari setiap pasien untuk pengujian dan membantu mengurangi waktu pemrosesan di laboratorium klinis.



Tabung Barricor berisi pemisah mekanik bukan gel khas untuk menciptakan sebuah penghalang antara plasma dan komponen seluler dari sampel darah selama pemeriksaan. Hal ini memberikan bagian plasma dihapus untuk pengujian laboratorium klinis lain, mengurangi jumlah tabung yang diambil dari masing-masing pasien. Selain itu, pemisah menghilangkan gel yang kadang menyumbat probe instrumen dan menyebabkan alat laboratorium downtime. Perbaikan alat yang tersedia untuk penyedia layanan kesehatan ini dapat menyebabkan pasien mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Tabung BD Barricor tidak dianjurkan untuk pengumpulan sampel Bank Darah atau prosedur pengujian immunohematology. Tabung BD Barricor tidak dirancang untuk digunakan dengan sistem pengumpulan darah terbuka karena ada risiko dari paparan patogen dalam darah.

Lihat Video Galeri : BD Barricor™ - Introduction

Sumber :
BD. 2016. The New BD Vacutainer® Barricor™ Tube Offers First Major Advance in Plasma Separation Technology in Decades. Diakses tanggal 22 Oktober 2016. Link ; https://www.bd.com/press/2016/BD-Receives-FDA-510k-Clearance-for-Innovative-Next-Generation-Blood-Collection-and-Separation-Technology.aspx

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments