Total Pageviews

Check Page Rank

Puluhan Ibu Hamil di Florida Terdiagnosa Zika

Posted by On 5:39 AM



Maria Carolina Silva Floa, 20, looks down at her baby, Maria Gabriela Silva Alves, 2 months, who was born with microcephaly, as they wait for her physiotherapy appointment at Pedro 1 Municipal Hospital in Campina Grande, Brazil.
(http://www.miamiherald.com)

Jumlah ibu hamil di Florida yang telah terjangkit virus Zika berkembang, menurut sebuah laporan baru dari Sunshine State. Para pejabat kesehatan setempat mengumumkan pekan lalu bahwa 80 perempuan dalam berbagai tahap kehamilan telah diuji positif di Florida untuk diagnosa nyamuk dengan virus yang ilmuwan percaya berasal dari Brazil.

Sementara sosok baru artinya jika dibandingkan dengan angka keseluruhan di seluruh negara bagian dari hampir 600 kasus yang berhubungan dengan perjalanan dan puluhan kasus non-perjalanan terkait, kemungkinan sangat mengkhawatirkan bagi para pejabat kesehatan, yang telah memperingatkan komplikasi kesehatan yang serius yang timbul dari kelahiran wanita sementara dia terinfeksi virus.



Wabah negara telah memicu sejumlah tanggapan dari pemerintah daerah, termasuk menawarkan wanita hamil di Florida sebuah Kit Pencegahan Zika , Seperti di laporkan oleh Sun Sentinel.

Banyak wanita hamil di Florida telah membuat sebuah tindakan untuk mencegah diri sendiri dalam upaya untuk menangkal potensi gigitan nyamuk, jika mereka datang dari luar, New York Times melaporkan bulan lalu.

"Yang dibutuhkan adalah satu gigitan nyamuk untuk mengubah seluruh perjalanan hidup kita," Amanda Paradiz, yang 16 minggu hamil pada saat itu, mengatakan kepada Times.

Para pejabat kesehatan negara pekan lalu menegaskan bahwa nyamuk yang ditemukan di Miami Beach dinyatakan positif membawa virus Zika, mendorong penyemprotan pestisida udara  yang mengakibatkan sedikit dari kontroversi lokal di antara warga Miami-Dade County dan politisi.

"Ini neurotoksin," Miami Beach City Commissioner Mike Grieco kepada NBC Miami pestisida Naled, yang telah disetujui untuk digunakan oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS. "Kami tidak tahu risiko. Ini telah dilarang di Eropa sejak tahun 2012. Ini adalah sesuatu yang belum digunakan di Miami, secara historis."

Walikota Miami Beach,  Philip Levine memandang penyemprotan dari perspektif yang berbeda. "Saya tidak nyaman dengan hal itu, tapi saya pikir itu penting bahwa kita mendengarkan otoritas ilmiah dan medis yang tepat dan apa yang mereka sarankan," katanya.

Sumber :
MLO. 2016. Dozens of pregnant women in FL have ZIKV. Diakses tanggal 13 September 2016. Link ; http://www.mlo-online.com/Labline/201609/12/toc.htm#Dozens


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »