Total Pageviews

Check Page Rank

Para Peneliti Kanker Telah Bersiap - Siap

Posted by On 2:33 AM



Infolabmed.com. Pada tanggal 29 Juni, anggota komunitas kanker dari seluruh negeri berkumpul di Washington, DC, pada The Cancer Moonshot Summit untuk membahas cara-cara untuk mempercepat penelitian kanker. Di negara tersebut awal tahun ini, Presiden Obama inisiatif meminta Wakil Presiden Joe Biden untuk memimpin mempercepat penelitian kanker "Moonshot" dan membuat lebih banyak terapi yang tersedia untuk pasien.

"Ini adalah waktu yang sangat menarik dalam penelitian kanker," kata George Weiner, direktur University of Iowa Holden Comprehensive Cancer Center yang menghadiri pertemuan itu. "Kami membuat kemajuan lebih cepat daripada sebelumnya, dan kemajuan ini bergerak dari laboratorium penelitian ke klinik dan kemudian masyarakat lebih dari sebelumnya."

The Moonshot Summit terdiri pertemuan para pemimpin akademis, pemimpin pemerintahan, dan dermawan untuk membahas kendala saat ini dalam pengobatan kanker yang mencegah kemajuan lebih cepat.
Fokus utama dari konfrensi adalah bagaimana masyarakat kanker dapat berkomunikasi dan berbagi informasi secara lebih efektif. Salah satu tantangan besar dalam penelitian kanker adalah bahwa sistem informasi yang ada terfragmentasi.

"Perbedaan catatan kesehatan elektronik dari setiap rumah sakit yang berbeda tidak ada komunikasi dengan baik dengan perangkat lunak informatika penelitian," kata Weiner.

HAL LAIN DARI DISKUSI UJI KLINIS TERTUTUP

"Uji klinis pada kanker adalah bagaimana kita membawa kemajuan ilmu dasar dari laboratorium penelitian ke klinik, namun kurang dari 4 persen dari semua pasien kanker masuk dalam uji klinis," kata Weiner.

The Holden Comprehensive Cancer Center  juga dipilih oleh Gedung Putih sebagai salah satu dari  10 pusat di negara menjadi tuan rumah resmi Cancer Moonshot Summit.

Laura Rogers, postdoctoral fellow di Weiner's lab dan anggota dari panel pada KOnfrensi Satelit, berbicara tentang pekerjaannya memahami sistem kekebalan tubuh yang berhubungan dengan kanker dan mengembangkan pendekatan terapi untuk memanfaatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh untuk secara efektif mengobati kanker.

"Ini adalah waktu yang menarik untuk mempelajari sistem kekebalan tubuh yang berhubungan dengan kanker karena immunoterapi baru yang menunjukkan banyak keberhasilan," kata Rogers.

Studi telah menunjukkan bahwa terapi ini tampaknya memiliki tahan lama, efek positif bagi beberapa pasien, 30 persen.

"[Mengenai immunotherapies], kami mencoba untuk memahami bagaimana kita dapat lebih memprediksi siapa yang akan merespon dan bagaimana kami dapat membantu mereka yang tidak merespon," kata Rogers.

Berbicara pada panel, Aaron Bossler,the director of the UI Molecular Pathology Laboratory, mengatakan perannya dalam inisiatif adalah "navigator" - membaca DNA pasien untuk mengidentifikasi apakah mereka akan menanggapi terapi.

Bossler berusaha untuk membangun data yang sedang bersama untuk membantu mengidentifikasi penanda tambahan yang dapat membantu ahli onkologi dalam memberikan perawatan terbaik. Dia mengakui pentingnya meningkatkan komunikasi dan berbagi data.

"Sebuah investasi besar di sini akan membantu kita untuk dapat menggunakan penelitian dan diagnostik informasi lebih efisien dan terus cepat memajukan penelitian kanker," katanya.

UI adalah salah satu dari 45 pusat kanker yang komprehensif bahwa National Cancer Institute telah ditunjuk, berbicara dengan kedalaman dan keluasan dari penelitian kanker yang dilakukan di institusi tersebut dengan 190-plus UI peneliti.

"Kami berkoordinasi penelitian kanker di mana pun itu berlangsung di seluruh universitas, termasuk penelitian dasar seperti memahami bagaimana sel-sel dalam fungsi sistem kekebalan tubuh semua jalan melalui uji klinis dan melihat bagaimana kanker mempengaruhi masyarakat," kata Weiner.

Sesuai dengan inisiatif Moonshot, beberapa tujuan utama dari pusat adalah untuk mengambil uang muka laboratorium untuk uji klinis secepat mungkin dan bekerja dengan negara bagian Iowa dan Konsorsium Kanker Iowa untuk memastikan manfaat umum dari informasi yang diperoleh melalui penelitian kanker .

Salah satu contoh utama dari tujuan ini berkaitan dengan vaksin HPV, yang dikenal untuk mencegah infeksi dengan strain HPV yang menyebabkan kebanyakan kasus kanker serviks dan kepala dan leher.

"Kurang dari sepertiga dari anak-anak mendapatkan vaksin yang direkomendasikan," kata Weiner. "Ini berarti bahwa akan ada orang 10-15 tahun dari sekarang terkena kanker yang tidak perlu. Kami benar-benar ingin mengambil kemajuan kami telah membuat dan memindahkan mereka ke masyarakat. "

Sumber : 
The Daily Lowan. 2016. Cancer Researchers Gear Up. Di akses tanggal 12 Juli 2016 ; Link : http://daily-iowan.com/2016/07/05/cancer-researchers-gear-up/


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »