Total Pageviews

Check Page Rank

Meridian Bioscience, Inc, Menerima izin FDA Untuk Tes Molekuler Baru Deteksi Mycoplasma Pneumoniae

Posted by On 5:20 AM



Infolabmed.com. Meridian Bioscience, Inc (NASDAQ: VIVO) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima izin FDA untuk tes diagnostik molekuler baru untuk Mycoplasma pneumonia (M. pneumoniae). The Mycoplasma uji Direct baru dan ditingkatkan illumigene®, diluncurkan awal tahun ini di Eropa, memiliki prosedur 3 langkah sederhana. Prosedur baru secara signifikan akan memperluas basis pelanggan Meridian dengan menghilangkan kebutuhan untuk teknik khusus dan pelatihan, serta memberikan hasil yang pasti dalam waktu kurang dari satu jam.

Sering disebut sebagai “walking pneumonia”, M. pneumoniae dikaitkan dengan sampai 40% dari pneumonia diperoleh masyarakat dan menyumbang sekitar dua juta infeksi setiap tahun di Amerika Serikat. Karena kurangnya dinding sel di Mycoplasma, antibiotik khas seperti penisilin dan sefalosporin tidak efektif. Ilumigene Mycoplasma Langsung akurat mendeteksi infeksi pada hari pertama gejala dan memberikan kemampuan untuk menghindari mengobati pasien secara empiris untuk mengurangi pemberian antibiotik spektrum luas dan kemungkinan resistensi antimikroba.

Ilumigene Mycoplasma tes langsung menggunakan cairan tenggorokan dan memberikan hasil yang sangat sensitif dan spesifik. Hal ini tidak memerlukan mahal peralatan modal atau layanan kontrak. Tes bergantung pada prosedur 3 langkah sederhana yang memakan waktu kurang dari dua menit dari tangan-waktu. Kesederhanaan teknologi ini, bersama dengan efisiensi biaya dan footprint kecil, membuat tes ini cocok inovatif untuk memungkinkan diagnosis yang lebih cepat; menyediakan identifikasi awal dari wabah dan pencegahan kasus sekunder meskipun pelaksanaan langkah-langkah pengendalian.

Mike Shaughnessy, Executive Vice President dan President dari Meridian Diagnostik global menyatakan, "Sebagai pemimpin pangsa pasar untuk pengujian Mycoplasma pneumoniae, kami senang dapat menawarkan pelanggan kami uji molekul ditingkatkan untuk Mycoplasma pneumoniae. Dengan menyederhanakan prosedur Ilumigene Mycoplasma kita mampu mengatasi basis pelanggan yang lebih besar dengan alat diagnostik unggul yang secara dramatis akan meningkatkan perawatan pasien. metode tradisional diagnosis termasuk serologi dan X-Ray yang mungkin memiliki serendah 25% dan 41% sensitivitas masing-masing, membuat cepat, deteksi ditargetkan untuk pengobatan khusus yang sulit. Platform molekul illumigene kami tidak memerlukan peralatan modal rumit atau kontrak layanan tersembunyi mahal. Kami percaya illumigene adalah pilihan nilai terbaik untuk deteksi molekuler pada penyakit menular. "

Ilumigene Mycoplasma langsung, sekarang tersedia untuk pesanan segera di AS, menambah menu illumigene sudah luas yang mencakup tes molekuler untuk C. difficile, Grup A Streptococcus, Grup B Streptococcus, HSV 1 & 2 dan Pertusis di Amerika Serikat serta Chlamydia, gonore dan Malaria di luar AS.

Sumber : 
Meridian Bioscience, Inc.2016. Meridian Bioscience, Inc. Receives FDA Clearance for New Molecular Test for the Detection of Mycoplasma pneumoniae. Diakses Tanggal 12 Juli 2016. Link ; http://investor.meridianbioscience.com/phoenix.zhtml?c=117257&p=irol-newsArticle&ID=2177680


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »