Menerima Design Kaos Distro dengan Tema Kesehatan


infolabmed.com. Kebutuhan fashion di dunia ini terus meningkat, dengan itu Kami dari manajemen Medical Cloth, ikut berpartisipasi dalam memasarkan produk - produk dengan tema kesehatan sampai ketangan Anda. Dengan manajemen yang sudah kompeten, Kami melakukan sistem "Transfer & Kirim", untuk menjamin kepuasan pelanggan. 

Design Kaos Distro

Buat Temen - temen yang punya keahlian khusus mendesign, Kami dari manajemen Medical Cloth (TM) menerima design kaos distro, ataupun jaket, dll, silahkan untuk mengirimkan Karya design Temen - temen ke e mail Kami.

Syarat design yang Kami terima, meliputi :
- Design bertemakan kesehatan, yaitu : Ahli Teknologi Laboratorium Medik (saat ini sudah Full design), Perawat / Ners, Radiografer, Rekam Medis, Bidan, KEsehatan Masyarakat, dll.
- Mencantumkan Logo : Medical Cloth (TM), menuliskan Angka Romawi : MXIII. 


- Format design bebas, boleh Kaos, Jaket, Kemeja, Raglan, Dompet, Tas, dll.
- File design (JPG+ Corel) dikirim ke email : imadanalis@gmail.com

Kami akan memilih design yang sudah masuk, jika Kami menyukainya, akan Kami hubungi melalui E mail. Jadi buat temen - temen harus selalu cek E mail ya.. terimakasih.

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments