Loker Parahita Diagnostic Center Terbaru 2018


loker analis kesehatan Lab parahita diagnostic center 2018
Untuk mendukung pengembangan bisnis yang pesat, sedang mencari sumber daya manusia bertalenta dengan membuka penerimaan karir terbaru melalui Lowongan Kerja  PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER Surabaya.



PARAHITA Diagnostic Center didirikan sebagai sebuah organisasi yang berdedikasi dan berkomitmen untuk membangun diagnostic center terlengkap, terintegrasi dan terpercaya dengan pelayanan sepenuh hati melalui sistem pengelolaan sumber daya manusia yang unggul, profesional dan berintegritas tinggi yang didukung oleh peralatan laboratorium kesehatan berteknologi tinggi dan terkini, Sistem Teknologi Informasi (TI) yang canggih, kreatif dan inovatif, serta secara konsisten semua aktivitas menerapkan Sistem manajemen Mutu yang berstandar internasional ISO 9001 : 2008 dan Akreditasi ISO 15189 : 2007 (Medical Laboratories-Particular Requirements for Quality and Competence) dengan berpedoman pada kesehatan dan keselamatan kerja.

Kami membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan di cabang-cabang kami (Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jember, Banyuwangi, Solo, Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Jakarta, Tanggerang, dan Makassar).

Kirim Lamaran Besarta CV Lengkap ke : 

HRD Parahita Diagnostic Center
Jalan Dharmawangsa No. 66 Surabaya
Telp 031-5020552,5020081

Atau via Email : hrd@labparahita.com
Dengan subjek (nama_posisi pekerjaan yang inginkan)



Formasi Loker Analis Kesehatan / ATLM :

1. Supervisor (SPV_LAB)
  •     Min. D3 Analis Medis / Analis Kesehatan
  •     IPK Min. 3.00
  •     Pengalaman kerja Min. 3 Tahun di bidang yang sama.
  •     Usia Maks. 30 Tahun
  •     Mempunyai STR dan sertifikat uji kompetensi

2. Staf Analis (ANS)
  •     Minimal D3 Analis Medis / Analis Kesehatan
  •     IPK Min 2. 75
  •     Usia Maks. 27 Tahun
  •     Memiliki STR
  •     Fresh Graduate welcome to apply
Lamaran Kerja bisa dikirim Online disini : Loker Analis Kesehatan

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.
Baca juga :
Keyword : loker parahita diagnostic center, loker parahita surabaya, loker parahita, loker parahita solo, loker parahita 2016, loker parahita jogja, loker parahita gresik, loker pramita bandung, loker parahita malang, loker parahita 2017, loker parahita jogja 2016, loker parahita surabaya 2017, loker parahita sidoarjo, loker parahita diagnostic center surabaya, loker parahita terbaru, loker lab pramita, loker parahita september 2016, loker parahita lab jogja, lowongan kerja pramita yogyakarta 2016, lowongan kerja parahita, lowongan kerja parahita bandung, lowongan kerja di parahita bekasi, lowongan kerja parahita diagnostic center, lowongan kerja parahita diagnostic center surabaya, loker parahita diagnostic center tangerang, loker parahita diagnostic center malang, lowongan kerja di parahita surabaya, lowongan kerja di parahita, lowongan kerja di parahita jogja, lowongan kerja di parahita sidoarjo, lowongan kerja di parahita diagnostic center, loker di parahita, lowongan kerja parahita gresik, lowongan kerja pramita lab jogja, lowongan kerja parahita jogja, lowongan kerja parahita jember, loker lab parahita jogja, loker parahita jember, loker parahita jogja 2017, loker klinik parahita solo, lowongan kerja klinik parahita makassar, lowongan kerja klinik parahita, loker klinik parahita, loker klinik parahita makassar, lowongan kerja laboratorium parahita, lowongan kerja lab parahita surabaya.



DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.