Hot News

Total Pageviews

Check Page Rank

BloodCenter of Wisconsin's Meluncurkan Terobosan Baru dalam Pengujian Leukemia

Posted by On 8:13 AM


 
Infolabmed. BloodCenter of Wisconsin's Diagnostic Laboratories, yang merupakan bagian dari Versiti, adalah yang pertama menawarkan pengujian menggunakan tes Abbott Laboratories RealTime IDH2 yang mengidentifikasi mutasi gen spesifik pada pasien dengan acute myeloid leukemia  (AML). Persembahan terobosan dari BloodCenter, yang mengikuti persetujuan terbaru Abbott dari FDA, membantu memberikan perawatan baru dan lebih efektif kepada pasien AML yang relaps (kambuh) dan refrakter (Sulit di sembuhkan).



Tes BloodCenter, IDH2 Abbott RealTime PCR, lebih sensitif untuk mendeteksi mutasi genetik IDH2 yang ditemukan pada sampel darah dan sumsum darah pasien. Metode ini mendeteksi single nucleotide variants (SNVs) yang mengkode sembilan mutasi IDH2 R140 dan R172 pada DNA pasien. Dengan waktu penyelesaian lima hari, tes ini membantu mengidentifikasi pasien AML yang mendapat manfaat dari perawatan baru, termasuk obat yang baru disetujui FDA yang disebut IDHIFA.

Menurut National Cancer Institute (NCI), lebih dari 21.000 orang telah didiagnosis dengan AML pada tahun ini dan lebih dari 10.000 pasien dapat meninggal karena penyakit ini. Dan antara 8 persen dan 19 persen pasien AML mengalami mutasi IDH2. 



Sebagai gambaran tentang BloodCenter of Wisconsin (BCW), yang merupakan bagian dari Versiti, adalah sebuah organisasi nirlaba yang berkantor pusat di Milwaukee, WI, yang mengkhususkan diri pada layanan darah, tes diagnostik esoterik, organ, donor jaringan dan stem cell, layanan medis dan penelitian mutakhir.  

Baca juga :
  1. Ilmuwan Mengidentifikasi Mutasi yang Memungkinkan Penyebaran Flu Burung Di antara Manusia 
  2. Para Peneliti Menghubungkan Kadar Kolesterol "Baik" yang Tinggi dengan Angka Kematian Yang Tinggi Pula
  3. Terapi gen yang menggunakan 'Junk DNA' bisa menurunkan risiko penyakit jantung 
PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »