PENERIMAAN TENAGA NON PNS RSUP H.ADAM MALIK MEDAN SEMESTER ‖ TAHUN ANGGARAN 2017


 
Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan maksirnal bagi pasien dan pengembangan pelayanan pada beberapa gedung baru,maka RSUP H.Adam Malik melakukan Penerimaan Tenaga Non PNS Semester II Tahun Anggaran 2017 dengan ieniS tenaga sebagal berikut ini :

Informasi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. ADAM MALIK | TAMPILKAN 

Mekanisme pendaftaran
  1. Surat permohonan ditulis tangan ditujukan kepada Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Medan.
  2. Sebelum dikirimkan ke PO BOX agar diteliti ulang semua kelengkapan berkas sesuai dengan persyarata karena tidak ada mekanisme menyusul kelengkapan berkas.
  3. Semua kelengkapan berkas pendaftaran di scan, kemudian hasil scan dikirim ke alamat email : sdm_adammalik@yahoo.com.
  4. Semua kelengkapan berkas pendaftaran dimasukkan ke dalam map sesuai warna dan kualifikasi pendidikan, yaitu: a). Map warna Merah untuk Dokter Umum, Dokter Spesialis dan Perawat; b). Map warna Hijau untuk Perekam Medis dan Pranata Labkes; c). Map warna Kuning untuk Penata Laporan Keuangan; d). Map wama Biru untuk Sekretaris, Pengadministrasian Umum dan Pengemudi.
  5. Tulis nama lengkap, pendidikan dan jenis tenaga yang dilamar pada bagian depan map.
  6. Masukkan map ke dalam amplop coklat, serta tuliskan JENIS TENAGA dan PENDIDIKAN pada pojok kiri amplop dan alamat tujuan kepada: Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP.H.Adam Malik TA. 2017 PO BOX 1702 MEDAN 20000
  7. Berkas pendaftaran tersebut dikirimkan melalui pos ke alamat seperti di atas. Berkas  pendaftaran yang dikirim langsung ke RSUP H. Adam Malik atau tidak melalui pos dinyatakan tidak sah dan tidak akan diproses.
  8. Berkas pendaftaran paling lambat dikirimhari Sabtu,10 Juni 2017(cap pOS).
  9. Pelamar yang tidak rnemenuhi persyaratan adrninistrasi di atas dinyatakan gugur.


Download disini SURAT PERNYATAAN.

NB ;
Bagi instansi / perusahaan / perorangan yang memiliki informasi Lowongan Pekerjaan bisa kirimkan format Lokernya melalui : laboratortium.medik@gmail.com

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments