SHARE YOUR LIFE SCIENCE | ATLM Preneur


Buat rekan - rekan yang suka menulis, beberapa hari lalu Kami mendapat informasi kegiatan menulis dan mengirim artikel ke website Labsatu, dimana setiap konten yang terpilih akan mendapatkan royaltinya. Ketentuannya seperti apa? Berikut ini Kami kutip informasi dari website Labsatu tentang program "Share Your Life Science" untuk rekan - rekan ATLM yang mempunyai hobi menulis, atau freelance diluar kegiatan ATLM.



Labsatu memberikan kesempatan untuk kalian yang suka menulis artikel atau mengubah kejadian sehari-hari dari sudut pandang sains untuk di tayangkan dalam Labsatu news. Artikel disini bisa yang berhubungan dengan sains, laboratorium ataupun kesehatan.

Tulisan tersebut harus memenuhi ketentuan berikut ini :
  1. Dibuat sendiri (tidak plagiat).
  2. Panjang tulisan minimal 500-2000 kata.
  3. Menetapkan kata kunci.
  4. Gunakan picture atau video yang sesuai.
  5. Buat tulisan unik dan orisinil.
  6. Perhatikan isu yang terhangan dan tengah berkembang.
  7. Artikel yang dikirim ke Labsatu tidak boleh di publish di tempat lain selama satu minggu artikel di post.
Kirim artikel ke email : content@labsatu.com
Sertakan no. rekening, kantor pembukaan rekening dan nama di rekening untuk
keperluan pembayaran.

Demikian yang dapat Kami sampaikan, untuk yang suka menulis tentang laboratorium klinik bisa juga menjadi kontributor di Infolabmed.com, silahkan hubungi admin infolabmed untuk konten yang berisi tentang laboratorium medik / kesehatan, melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com



DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments