Continuous Professional Development (CPD) Online PATELKI - Info Update Infolabmed.com





Continuous Professional Development (CPD) online - atau Pengembangan Profesional Berkelanjutan merupakan program dari Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia untuk standardisasi kompetensi tenaga kesehatan, termasuk juga Ahli teknologi Laboratorium Medik (ATLM). Sehingga ketika melayani pasien atau klien dapat sesuai dengan kemampuan keilmuannya.

CPD online merupakan sebuah sistem re-registrasi tenaga kesehatan yang dilakukan secara online. Hasil dari re-registrasi berupa Surat Tanda Registrasi (STR) yang menunjukkan tenaga kesehatan tersebut memiliki kompetensi untuk melakukan pelayanan kesehatan.

Dari proses CPD online, terdapat proses uji mutu profesional dan pendidikan yang berkelanjutan. Terdiri dari lima ranah, yakni Pelayanan Klinik, Pendidikan, Pengembangan dan Latihan, Manajerial dan Bakti Masyarakat. Dengan ranah yang bermacam itu, ATLM minimal mampu mencapai dua ranah guna membekali dirinya dengan kompetensi personal, profesional dan social. Sehingga ATLM dapat melakukan pelayanan kesehatan yang legal, kompeten dan memuaskan pelanggan.


 ALUR CPD ONLINE PATELKI
  1. Klik web CPD ONLINE di http://www.patelki.cpdnakes.org/
  2. Klik “Member Registration” untuk mendapatkan “USER ID” dan “PASSWORD”
  3. Lalu akan muncul menu biodata,isi biodata dengan lengkap sesuai petunjuk. (untuk kotak isian dengan tanda (*) wajib diisi.
  4. Pemohon akan mendapatkan email balasan setelah melakukan registrasi dari web CPD ONLINE
  5. Jika sudah mendapatkan “USER ID” dan “PASSWORD” silahkan login di menu awal.
  6. Isi data pengajuan “PERPANJANG STR” sesuai petunjuk.
Sumber : Berbagai Sumber

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments