Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka - UHAMKA | D4 Analis Kesehatan


Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA awalnya adalah IKIP Muhammadiyah Jakarta yang berubah menjadi Universitas pada tahun 1997. Saat ini UHAMKA membina 8 Fakultas dan Sekolah Pascasarjana dengan 34 program studi. Kedelapan Fakultas tersebut Adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Farmasi dan Sains (FFS), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Agama Islam (FAI), dan Fakultas Psikologi. 



Tujuan Pendidikan :
  1. Menghasilkan Sarjana Terapan yang ahli dalam Teknologi Laboratorium Medik di Rumah Sakit, Klinik dan institusi terkait yang dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan umat manusia.
  2. Mengembangkan penelitian-penelitian dalam ilmu Teknologi Laboratorium Medik yang bermanfaat untuk masyarakat.
  3. Mengembangkan ilmu Teknologi Laboratorium Medik dalam pengabdian masyarakat.
  4. Menghasilkan lulusan yang Islami dan berakhlak mulia.
Beban Study : 
Unggulan :  
Fasilitas :
Gedung perkuliahan, Laboratorium, Perpustakaan, Lahan Parkir, Apotek, Klinik, dan Guest House. 

AKREDITASI : -

ALAMAT DAN KONTAK :
KAMPUS C UHAMKA
Islamic Center, Jl. Delima II/IV
 Perumnas Klender, Jakarta Timur
Telepon : (021) 8611070, 8604363
Web : www.ffs.uhamka.ac.id
E mail : farmasi_uhamka@yahoo.com

Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D4 Analis Kesehatan yang juga diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka - UHAMKA | D4 Analis Kesehatan yang telah Terakreditasi ............, dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D4 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel  Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka - UHAMKA | D4 Analis Kesehatan  dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya. 


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments