Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS RSU Haji Surabaya Tahun 2017


PENGUMUMAN

Nomor : 810 /     /304/2017
Tentang
SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH (BLUD)
NON PNS RSU HAJI SURABAYA
TAHUN 2017



Rumah Sakit Umum Haji Surabaya membuka pendaftaran penerimaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS Tahun 2017 dengan ketentuan dan syarat pendaftaran sebagai berikut :
I. Persyaratan Jabatan Yang Lowong

II. KETENTUAN UMUM
  1. Penerimaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS RUmah Sakit Umum Haji Surabaya terdiri dari beberapa tahapan seleksi, mulai dari pengumuman, Seleksi Administrasi, Ujian Akademis terdiri dari Tes Kompetensi Dasar dan Kompetensi Bidang, Ujian Akhir (Wawancara dan Tes Kesehatan) dan Seleksi Berkas Administrasi persyaratan Pengangkatan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS (bagu yang lulus ujian);
  2. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi.
III. PERSYARATAN PELAMAR
      A. Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun terhitung sampai dengan tanggal 01 Januari 2017, kecuali untuk formasi Dokter Umum dengan usia maksimal 35 tahun dan untuk formasi dokter spesialis maksimal 40 tahun.
  3. Sehat jasmani dana rohani berdasarkan surat ket dokter pemerintah;
  4. Tidak pernah menggunakan atau mengkonsumsi narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya, berdasarkan surat ket dokter pemerintah;
  5. Tidak pernah dihikum penjara/kurungan karena tindakan pidana.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hotmat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan dengan hormat sebagai pegawai negeri sipil/anggota tni/polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sbg pegawai swasta.
  7. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/POLRI/TNI;
  8. Tidak menjadi pengurus/anggota Partai Politik;
  9. Merupakan lulusan PTN/PTS yang terakreditasi BAN-PT (Kecuali kualifikasi dengan pendidikan setingkat SLTA);
  10. Melengkapi persyaratan lamaran berikut lampiran yang ditentukan;
  11. Mamiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer;
  12. Tidak sedang dalam kondisi hamil;

     B.Persyaratan Pendaftaran:
1.Surat lamaran ditulis tangan/diketik diatas kertas ukuran F4, ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Haji Surabaya, ditanda tangani oleh Pelamar (contoh terlampir), dimasukan ke dalam map dengan diberikan keterangan nama dan jenjang pendidikan, dengan ketentuan:
  • Warna Biru : Jenjang S2
  • Warna Merah : Jenjang S1
  • Warna Kunning : Jenjang DIII
  • Warna Hijau : Jenjang SMA/SMK
2.Fotocopy KTP sebanyak 1 lembar;

3.Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Kepsek untuk sma/sederajat dan oleh Rektor/Dekan untuk D-III/D-IV/S1/S2. Khusus pendidikan Dokter umum dan Spesialis harus melampirkan fotocopy ijazah profesi yang dilegalisir pejabat berwenang.

4.Fotocopy STR yang masih berlaku untuk pelamar tenaga kesehatan (Dokter Umum, Dokter Spesialis, Bidan, Perawat, Perekam Medik, Pranata Lab Kesehatan dan Asisten Apoteker);

5.Fotocopy sertfikat pelatihan PPGD/BLS/ATLS/ACLS untuk formasi dokter umum dan dokter spesialis, sertfikat PPGD untuk formasi perawat dan sertifikat APN untuk formasi bidan;

6.IPK atau nilai kumulatif ijazah minimum :
a. D-III/ C-IV/ S1/ S2 = 2,75;
b. Formasi Perawat/Bidan = 2,85;
c. SMA/sederajat = 7,5;

7.Membuat surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri apabila dinyatakan lulus seleksi akademis dan seleksi akhir diatas Materai Rp.6.000,- (lihat contoh);

8.Mengisi surat pernyataan bersedia kerja dengan sistem shift diatas Materai Rp.6000,- (lihat contoh);

9.Pas foto ukuran 3x4 hitam putih, sebanyak 3 lembar dan cantumkan nama pelamar dibagian belakang;

10.Apabila ada salah satu syarat yang tidak dipenuhi diatas, maka dinyatakan tidak memenuhi syarat.

IV. CARA PENDAFTARAN :
Surat lamaran dikirim via Pos Kilat Khusus (Tercatat) mulai tanggal 19 Januari 2017 (cap pos) sampai dengan tanggal 20 Januari 2017 (cap pos) dengan alamat Jl.Manyar Kertoadi Surabaya 60177.

V. PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI
Pengumuman seleksi administrasi bagi pelamar yang memenuhi syarat akan dimumkan pada tanggal 03 Pebruari 2017 melalui internet dengan alamat : www.rsuhaji.jatimprov.go.id Bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi, berkas lamaran tidak dikembalikan dan menjadi milik Panitia.

VI. PELAKSANAAN UJIAN 
Ujian akademik dilaksanakan tanggal 06 dan 07 Pebruari 2017 di Surabaya dan hasilnya di umumkan pada tanggal 20 Pebruari 2017 melalui internet www.rsuhaji.jatimprov.go.id

Informasi Selengkapnya dapat di akses disini : Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS RSU Haji Surabaya Tahun 2017 (Google Drive)

Semoga informasi yang Kami bagikan dapat membantu Anda dalam mencari Lowongan Pekerjaan tahun 2017 ini. Lowongan Pekerjaan atau Penerimaan Pegawai BLUD Non PNS RSU Haji Surabaya Tahun 2017 silahkan dibagikan kepada Teman atau Saudara Anda yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan.



DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments