Hot News

Total Pageviews

Check Page Rank

Kongres Global AMP pada Patologi Molekuler

Posted by On 5:31 AM



Mikroskop. (sumber : http://www.cpdevent.com.au)
The Association for Molecular Patholoy (AMP) akan menjadi tuan rumah perdananya Kongres Dunia pada Molecular Patologi, April 3-5, 2017 di Berlin, Jerman. Tema acara ini adalah "Diagnostic Technologies and Clinical Applications: Advancing Patient Care Through Molecular Medicine".

Sebuah program ilmiah multi-disiplin akan menampilkan teknologi molekul dengan aplikasi klinis onkologi (tumor padat, hematopathology), genetika (kongenital, diwariskan), dan penyakit menular.

Yang terpenting, ada penekanan pada sisi modern, analisis laboratorium user-friendly yang didukung oleh alat informatika untuk memfasilitasi interpretasi dari hasil tindaklanjut uji genomik.

Kongres global menyatukan network profesional molekuler dan perwakilan dari industri diagnostik untuk mendidik praktisi kesehatan dan untuk memajukan nilai laboratorium molekuler dalam memberikan perawatan pasien high quality di seluruh dunia.

Pertemuan Tahunan AMP 2017 akan diselenggarakan November 16-18 di Calvin L. Rampton Salt Palace Convention Center Salt Lake City, UT. Corporate Workshop Day akan diselenggarakan pada tanggal 15 November di lokasi yang sama.

Pertemuan Tahunan AMP adalah:
  1. Acara pendidikan utama untuk molekul patologi profesional dari seluruh dunia.
  2. Satu-satunya acara pendidikan yang dikembangkan dan disajikan oleh para profesional diagnostik internasional ternama molekul.
  3. Dedicated forum untuk pertama kali presentasi abstrak ketat peer-review, ditakdirkan untuk publikasi dalam The Journal of Diagnostik Molekuler.
  4. Sumber untuk aplikasi praktis diagnostik molekuler terbukti secara klinis - akhirnya meningkatkan perawatan pasien.
 Baca juga : Tips Hindari Infeksi Saluran Kemih (ISK)
Baca juga : Merdeka dari Penyakit
Baca juga :  Deteksi Kesehatan Payudara dan Leher Rahim Perempuan dan Deteksi Kondisi Bayi dalam Kandungan
Baca juga : Organisasi Profesi PATELKI untuk ATLM
Sumber :
Association For Molecular Pathology. 2016. AMP Meetings - AMP Global congress on Molecular Pathology. Diakses tanggal 15 November 2016. Link ; https://www.amp.org/meetings/


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »