Hot News

Total Pageviews

Check Page Rank

Rekrutmen Pegawai BLUD Non-PNS pada RSUD Caruban Kabupaten Madiun Tahun 2016

Posted by On 9:08 AM



Pemerintah Kabupaten Madiun akan menyelenggarakan Rekrutmen Pegawai BLUD Non-PNS pada RSUD Caruban Kabupaten Madiun Tahun 2016, dengan ketentuan sebagai berikut :

No.
FORMASI
PENDIDIKAN
JUMLAH FORMASI
KODE
1.
Apoteker
S-1 Farmasi dan Profesi Apoteker
4
APT
2.
Perawat
D III Keperawatan
41
PRE
3.
Bidan
D III Kebidanan
3
BDA
4.
Asisten Apoteker
D III Farmasi
4
AAF
5.
Pranata Laboratorium
D III Analis Kesehatan
1
LAK
6.
Akunting
S 1 Akuntansi
2
AKT
7.
Administrasi Keuangan
S-1/D-III (Umum)
8
ADM
8.
Terapi Okupasi
D-III Terapi Okupasi
1
TRO
9.
Terapi Wicara
D III Terapi Wicara
1
TRW
10.
Perekam Medis
D III Rekam Medis
5
PRM

A. PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan baik, tidak pernah dihukum pidana dan tidak memakai/menggunakan obat-obatan terlarang narkotika atau psikotropika (dibuktikan dengan melampirkan surat keterangan setelahdinyatakan lulus tahap akhir atau wawancara).
  3. Usia maksimal 35 tahun per 1 Oktober 2016.
  4. Pesyaratan nilai: 1.) Bagi pelamar dari peguruan tinggi negeri Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (dua koma tujuh lima) dengan skala 4.00. 2.)Bagi pelamar dari perguruan tinggi swasta Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.0 (tiga koma nol) dengan skala 4.00.
  5. Perguruan tinggi pelamar tidak termasuk perguruan tinggi yang dinonaktifkan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
  6. Program studi pelamar terakreditasi BAN-PT (bukan akreditasi kampus).
  7. Memiliki kompetensi pendidikan sesuai yang dipersyaratkan, dibuktikan dengan ijazah (Surat
  8. Keterangan Lulus/ SKL, dan Ijazah Sementara tidak dapat digunakan untuk melamar).
  9. Setiap pelamar wajib memiliki 1 (satu) alamat e-mail yang masih aktif.
  10. Bersedia mematuhi peraturan SeleksiPegawai Kontrak Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) non-PNSyang ada di RSUD Caruban Kabupaten Madiun.
B. PERSYARATAN KHUSUS
  1. Semua tenaga kesehatan (formasi Apoteker, Perawat, Bidan, Asisten Apoteker, Terapi Wicara, Terapi Okupasi, Rekam Medis, dan Pranata Laboratorium Kesehatan) wajib melampirkan Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku.
  2. Khusus formasi Perawat wajib melampirkan sertifikat pelatihan BLS dan PPGD yang masih berlaku.
  3. Khusus formasi Bidan wajib melampirkan sertifikat APN yang masih berlaku.
  4. Khusus untuk pelamar Perawat dan Bidan tinggi badan (dibuktikan dengan melampirkan surat keterangan sehat):  1.) Minimal 155 cm, untuk pelamar Perawat perempuan dan Bidan, 2.) Minimal 160 cm, untuk pelamar Perawat laki-laki.
  5. Khusus formasi Akunting wajib memiliki sertifikat profesi akuntan (dibuktikan dengan melampirkan copy sertifikat profesi akuntan).
  6. Khusus formasi Akunting dan Administrasi yang memiliki  sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 400 wajib melampirkan bukti sertifikatnya.
TAHAPAN PROSES SELEKSI PEGAWAI NON-PNS RSUD CARUBAN
Proses penerimaan dimulai tanggal 25 Oktober s/d 30 November 2016, seluruh pengumuman hasil tahapan seleksi dapat dilihat di website (http://seleksipegawai.com/rsudcaruban) dan atau Papan pengumuman di RSUD Caruban, disetiap tahapan seleksi seluruh peserta wajib membawa identitas diri asli ( KTP/SIM), dengan tata cara sebagai berikut:

  1. Pengumuman bisa dilihat pada harian umum Radar Madiun dan website http://seleksipegawai.com/rsudcaruban
  2. Pelamar melakukan pendaftaran ONLINE pada alamat website (http://seleksipegawai.com/rsudcaruban) dilanjutkan dengan mencetak form pendaftaran
  3. Pelamar mengirim berkas persyaratan sekaligus form pendaftaran yang telah dicetak melalui PT. POS INDONESIA pada PO BOX 4813 PEMSAR SOLO 57100 pendaftaran dalam Amplop tertutup ukuran 35 x 25 cm. pada pojok kiri atas ditulis jenis formasi dan kode formasi yang dilamar.
Untuk Informasi Jadwal seleksi, selengkapnya bisa di lihat disini : Rekrutment Pegawai BLUD Non-PNS RSUD Caruban



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »