Pelatihan Mikrobiologi Klinik (Bacteriology Proficiency Educational Course) | DPP Patelki

 

Infolabmed.com. Sebagai bentuk kepedulian patelki terhadap kompetensi yang dimiliki oleh Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) maka melalui surat Nomor 014/II/DPP-PATELKI/VI/2016,  PATELKI mengundang seluruh ATLM (dulu Analis Kesehatan) untuk mengikuti Pelatihan Mikribiologi Angkatan II dan Angkatan III. Pelatihan ini akan diselenggarakan selama 5 hari per angkatan dan bertempat di dua lokasi yang berbeda yaitu Angkatan II akan diselenggarakan di Bandung, tepatnya di Hotel California, Jl. Westukencana No. 48 Bandung , jadi bagi teman-teman yang berada di daerah Indonesia bagian barat, bandung dan sekitarnya seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Kerawang, Garut, Tasik dll dianjurkan untuk mengikuti program pelatihan ini karena program ini bisa meningkatkan kompetensi teman-teman dibidang mikrobiologi.

Nah bagi teman-teman yang berada di Indonesia bagian tengah/timur jangan sedih dulu, karena akan ada angkatan III yang diselenggarakan di Surabaya. Tepatnya di Hotel Santika, Jl. Jemursari No 258 Surabaya. Jadi teman-teman yang berada di Indonesia bagian tengah dan timur, silahkan mengikuti program ini. 

Tidak hanya ATLM yang bisa mengikuti program pelatihan ini, tapi juga Dosen/Guru baik itu dosen/guru SMAK, DIII, DIV bahkan Dosen Pendidikan S2 Mikrobiologi/Kesehatan pun boleh mengikuti acara ini. Oleh karena itu kami menyebutnya Train of Trainer (TOT) .

Kami berharap setiap instansi dapat memanfaatkan kesemapatan ini dengan mengirimkan  tenaga ATLM (dulu analis kesehatan) untuk mengikuti pelatihan ini. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan baca surat yang kami lampirkan dibawah ini:


Sumber : 
Patelki DPC Jakarta Pusat. 2016. Pelatihan Mikrobiologi. Diakses tanggal 26 Juli 2016. Link : http://patelkidpcjakpus.blogspot.co.id/2016/07/pelatihan-mikrobiologi.html

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments