Workshop SIM K DPC Indramayu 2016



Dengan semakin meningkatnya arus informasi dan kesadaran masyarakat di bidang kesehatan berdampak pada semakin tingginya tuntutan masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang prima. Tak terkecuali pada profesi Ahli Teknologi Labolatorium Medik (ATLM) sebagai garda terdepan penegakan diagnose suatu penyakit dan peran tersebut tidak dapat dikesampingkan.

Para Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) sebagai salah satu unsur kekuatan pembangunan nasional di bidang kesehatan mempunyai hak, kewajiban dan tanggung jawab yang sama dengan unsur – unsur kekuatan pembangunan lainnya dalam mewujudkan tujuan nasional khususnya di bidang yang berkaitan dengan profesinya.

Patelki merupakan wadah profesi ATLM yang berfungsi sebagai wadah pembinaan dan pengembangan anggotanya. Dalam rangka menghimpun semua anggota untuk mempersatukan diri dalam meningkatkan peran serta secara aktif, terarah, dan terpadu, PATELKI DPC INDRAMAYU akan mengadakan Workshop Sistem Informasi Manajemen Keanggotaan (SIM K) PATELKI Agar kegiatan tersebut berjalan dengan sebagaimana mestinya, maka kami mohon partisipasi dan bantuan dari berbagai pihak. Penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada segenap pembicara, peserta seminar dan sponsor yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

TUJUAN KEGIATAN
Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagaiberikut :
1.    Mengaplikasikan Sistem Informasi Keanggotaan di PATELKI INDRAMAYU
2.    Menyelenggarakan praktek Sistem Informasi Manajemen Keanggotaan (SIMK)PATELKI

KEGIATAN
Adapun kegiatan dari program ini adalah sebagai berikut :
1. Sosialisasi Sistem Informasi Keanggotaan PATELKI
2. Praktek Sistem Informasi Manajemen Keanggotaan (SIM K) PATELKI

WAKTU DAN TEMPAT
Kegiatan Workshop Sistem Informasi Manajemen Keanggotaan (SIM K) PATELKI
Akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal    : Minggu, 17 April 2016
Tempat          : Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu
Waktu             : 07.30 s/d 15.30 WIB
 NARASUMBER
1.    Anis Zusdi Purnawan, S.Sos
2.    Nurhadi, S.ST
3.    Betty Dati. I, S.Pd

Fasilitas :
- Coffebreak
- Seminar KIT
- Sertikat 2 SKP PATELKI

Registrasi : Rp. 150.000


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments