Seminar Ilmiah 2016 | DPC PATELKI Sidoarjo



DPC PATELKI SIDOARJO


SEMINAR ILMIAH
Minggu, 13 Maret 2016
Jl. Mojopahit No. 666 B Sidoarjo

Salam Patelki,
Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi terutama di bidang Laboratorium Medikmerupakan hal yang sangat penting bagi Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM)di Indonesia. Untuk meningkatkan kompetensi ATLM maka ilmu pengetahuan dan teknologi laboratorium terkini harus terus terupdate.

Untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi laboratorium terkini DPC PATELKI Sidoarjo menyelenggarakan semianr ilmiah dengan topik "Mean Platelate Volume pada Penderita Sepsis dan Pemantapan Mutu Pemeriksaan Laboratorium Terkini serta Pendidikan Berkelanjutan ATLM Indonesia"  dengan pembicara - pembicara yang kompeten dibidangnya.

Kami mengundang seluruh anggota PATELKI serta para sejawat yang berkecimpung di Laboratorium Klinik Puskesmas, Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta serta Laboratorium Klinik untuk mengikuti perhelatan ini.

Demikian, semoga seminar ilmiah yang Kami selenggarakan bisa bermanfaat untuk peserta dan sampai berjumpa di Seminar Ilmiah DPC PATELKI Sidoarjo.

Registrasi :
- Anggota PATELKI Rp. 150ribu
- Mahasiswa Rp. 125ribu

Pemateri :
Dr. Miswar Fattah, M.Si
Materi : "Pendidikan Berkelanjutan ATLM di Indonesia"

 dr. Sri Widiyaningsih, SpPK
Materi : "Mean Platelet Volume pada Penderita Sepsis"

Lab. Klinik Prodia
Materi : "Pemantapan Mutu Pemeriksaan Laboratorium".

CP. bisa lihat famplet 

Bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan Kami dalam media pubhlikasi Seminar, Pelatihan, Workshop dll, Silahkan Klik GRATIS Media Pubhlikasi Seminar ATLM.  Atau bisa WA : 089679820288. 

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments